Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Maret 2013

M Saleh Terkejut Dikunjungi Wawako Paryadi

0 komentar

M Saleh Terkejut Dikunjungi Wawako Paryadi

Sumber; Pontianak.tribunnews.com

PONTIANAK – M Saleh (60) warga Kelurahan Batulayang, Kecamatan Pontianak Utara, Provinsi Kalimantan Barat terkejut saat Wakil Wali Kota Paryadi datang ke rumahnya yang akan direnovasi, Selasa (21/6/2011).

"Saya terkejut sekaligus senang Pak Wakil Wali Kota datang ke rumah. Saya senang sekali dan terima kasih mau berkunjung ke gubuk saya," terangnya sambil mempersilahkan masuk rombongan Paryadi yang datang.

M Saleh tinggal di sebuah rumah berdinding kayu dengan atap dari pohon nipah bersama keempat anaknya. Ia merupakan mantan buruh/kuli pasir yang sudah lama berhenti dari pekerjaannya karena faktor usia.

Rumah yang berukuran kurang lebih 10X4 meter tersebut hanya menyediakan ruang tamu yang sempit, dua kamar tidur kecil dan sebuah dapur. Rumah tersebut sudah ia tempati puluhan tahun bersama dengan keluarga tercinta. Untuk kehidupan sehari-hari dirinya hanya mengandalkan dari anak-anaknya yang memiliki pekerjaan yang sama dengan dirinya yaitu buruh/kuli panggul.

"Mohon maaf pak, saya tak bisa masuk semua ruangannya kecil," imbuhnya di hadapan Paryadi. Ruangan tamu milik M Saleh dan keluarga tinggal hanya dilengkapi dengan perabotan seadanya, sofa tua yang sudah bolong, akuarium, lemari pajang tua dan satu unit televisi 14 inchi.

Sebagian kepala SKPD, pegawai, pemusik rebana dan wartawan tidak bisa masuk menyaksikan audiensi antar M Saleh dengan Wakil Walikota Pontianak. Hanya pemilik rumah, wakil walikota, camat, lurah dan RT/RW setempat yang masuk berdialog langsung dengan si empunya rumah.

0 komentar:

Posting Komentar