Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Maret 2013

Paryadi: Tak Ada Pilihan Nomor Dua

0 komentar

Paryadi: Tak Ada Pilihan Nomor Dua

sumber; ubayorengkampoeng.blogspot.com

Wakil Walikota Pontianak, Paryadi yang telah pasti pecah kongsi dengan Walikota Pontianak Sutarmdiji pada Pilwako Pontianak 19 September mendatang menyatakan sikap tegas. Langkah dirinya maju kembali dalam Pilwako tahun ini hanya ada satu pilihan, yakni di nomor satu atau sebagai calon walikota.
“Sejauh ini saya tetap optimis, dan tidak ada kepikiran untuk nomor dua,” ujarnya dua hari lalu kepada wartawan usai membuka kegiatan sadar wisata dan sapta pesona, di Aula Kantor Camat Pontianak Utara.
Menurutnya, dirinya optimis akan mendapat dukungan dari Partai Demokrat yang merupakan satu-satunya partai yang bisa mengusung kandidat tanpa koalisi. Hanya saja, menurut Paryadi, Demokrat sangat standar dalam menetapkan siapa yang akan diusung.
Proses atau mekanisme partai tetap harus dilakukan. Seperti pendaftaran bakal calon. Setelah itu menurut Paryadi baru akan dilakukan survey terhadap nama-nama yang masuk. “Dari hasil survey itu, akan menjadi pertimbangan Tim 9 begitu juga pusat. Jadi, saya tetap mengikuti mekanisme partai yang telah menetapkan ketentuan seperti itu,” ujarnya.
Sejak 7 Maret lalu, DPC Partai Demokrat Kota Pontianak telah membuka pendaftaran. Dan Paryadi mengatakan mengambil formulir di hari pertama tersebut. “Untuk pengembaliannya akan secepatnya. Mungkin satu atau dua hari ke depan,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar