Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 26 April 2013

Paryadi Minta Maksimalkan Peran Polisi

0 komentar
Paryadi, S. Hut memegang album karya band Pontianak 


Paryadi Minta Maksimalkan Peran Polisi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Wakil Walikota Pontianak, Paryadi mengaku prihatin  maraknya aksi kejahatan yang terjadi dijalanan di wilayah hukum Pontianak yang belakangan terjadi. Bahkan, aksi kejahatan tersebut sudah memakan korban. Untuk itu dia juga meminta peran maksimal dari pihak kepolisian dalam mengatasi ini. 

"Yang pertama perlu ditekankan adalah tindakan dari teman-teman kepolisian, dengan maraknya aksi dengan kekerasan ini, sehingga fenomena  dengan kejahatan yang marak ini harus disadari, dalam momentum apa," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (20/3/2013) malam. 

Dikatakannya perlu ada pengkajian  apakah ada sebuah kelompok yang melakukan kekerasan dengan waktu bersamaan dan dikoordinir. 

"Saya pikir perlu adanya penguatan terhadap inteligen terhadap aksi kekerasan ini   baik pencurian, penjambretan dan  perampokan disertai kekerasan ini," terangnya.

Perlunya kewaspadaan masyarakat ditengah kondisi perkembangan Kota Pontianak yang dinilai mengalami perkembangan perekonomian sehingga disatu sisi menjadi sasaran masyarakat lainnya dalam melakukan aksinya.


Penulis : Dhita Mutiasari
Editor : Jamadin

0 komentar:

Posting Komentar