Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 04 Juli 2013

Paryadi-Sebastian Janjikan Kesejahteraan bagi Masyarakat Pontianak

0 komentar
Paryadi, S. Hut. MM dan Sebastian, SE. MM

Paryadi-Sebastian Janjikan Kesejahteraan bagi Masyarakat Pontianak

KBRN, Pontianak : Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pontianak Paryadi-Sebastian mengumbar janji mampu menjadikan kehidupan masyarakat kota Pontianak jauh lebih sejahtera.
Kepada sejumlah wartawan, Paryadi-Sebastian mengatakan, jika terpilih mereka akan berusaha menurunkan angka kemiskinan masyarakat dengan program-program pembangunan yang lebih pro kerakyat miskin, meskipun bentuk program yang disampaikan belum jelas bentuknya.
“Kami ingin mengupayakan bagaimana tingkat kemiskinan di kota Pontianak bisa menurun yakni dengan meningkatkan kualitas SDM yang ada,” ungkap Paryadi, Rabu (19/6/2013).
Tidak jauh berbeda dengan pasangan calon lainya, pasangan yang mengusung jargon “Pontianak Sejahtera” ini akan melanjutkan pembangunan jembatan kapuas dua sebagai solusi mengatasi kemacetan dikota Pontianak.
Pasangan calon walikota dan wakil walikota Pontianak Paryadi-Sebastian maju pada pilwako 19 September didukung penuh oleh partai Demokrat, yang memiliki 38.012 suara dengan jumlah kursi di Dewan sebanyak 8 kursi dari syarat minimal dukungan 36.781 suara atau 7 kursi di Dewan. (Jusrianto/HF).

0 komentar:

Posting Komentar