Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 05 Juli 2013

Paryadi-Sebastian Diusung Demokrat Daftar Pilwako Pontianak

0 komentar
Penandatanganan berkas dukungan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak 


Paryadi-Sebastian Diusung Demokrat Daftar Pilwako Pontianak


Kalimantan Barat - PONTIANAK, (kalimantan-news) - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota (Pilwako) Pontianak Paryadi (incumbent) - Sebastian yang diusung Partai Demokrat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum setempat, Selasa.
Pasangan tersebut saat akan mendaftar berjalan kaki dari Kantor DPD Partai Demokrat yang berjarak sekitar 500 meter dari Kantor KPU Kota Pontianak di Jalan Johar.
Pasangan calon wali kota Pontianak Paryadi menyatakan, dia dan pasangannya sengaja mengambil momen mendaftar pada hari terakhir pendaftaran.
"Ibaratnya mengambil ujung-ujung, biasanya ujung bisa untung atau rugi. Kami sebagai kandidat siap mengikuti proses yang ditetapkan KPU Kota Pontianak untuk maju pada Pilwako," ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pontianak Hartono Azas mengatakan, secara resmi telah menerima surat keputusan sejak Senin (17/6) pukul 10.00 WIB.
Dalam surat keputusan yang diterbitkan 17 Juni 2013 itu, DPP Partai Demokrat menetapkan pasangan Paryadi - Sebastian untuk maju dalam pilwako.
"Kehadiran saya ke KPU Kota Pontianak untuk mendaftarkan secara resmi Paryadi - Sebastian dengan membawa dokumen yang disyaratkan," ujar Hartono.
Dalam kesempatan itu, Hartono menambahkan, sebetulnya pihaknya mau ramai-ramai dan sudah disiapkan tempatnya, tetapi karena keterbatasan waktu sehingga cukup didaftarkan oleh sejumlah pengurus Partai Demokrat saja.
Anggota KPU Kota Pontianak Sujadi menyatakan, setelah melakukan verifikasi administrasi, bakal pasangan calon Paryadi - Sebastian hanya diusung oleh Partai Demokrat dengan dukungan suara sah 38.012 suara, dan delapan kursi di DPRD Kota Pontianak atau telah memenuhi syarat dukungan minimal.
"Sehingga kami tetapkan bakal pasangan calon Paryadi - Sebastian sah mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak," ujar Sujadi. (das/ant).

0 komentar:

Posting Komentar