Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Maret 2013

Pemkot Siap Bantu Pensiunan PNS

0 komentar

Pemkot Siap Bantu Pensiunan PNS

Sumber; pontianak.tribunnews.com

PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak Paryadi menegaskan pemerintah kota siap memberikan reward (penghargaan) kepada pensiunan Pegawai Negari Sipil (PNS) Kota Pontianak. Reward tersebut diberikan bukan berupa uang tunai, melainkan bantuk perhatian pemerintah kepada lembaga penampung pensiunan.

Sebelumnya reward kepada pensiun diberikan dalam bentuk uang tunai. Namun diakui wawako reward tersebut menjadi temuan-temuan mencurigakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dari neraca keuangan pemkot.

"Reward bentuk uang karena berbasis kinerja, dalam periode kemarin reward menjadi temuan BPK. Secara langsung itu mempengaruhi kinerja pemerintah, makanya kita alihkan dalam bentuk lain," ungkap Paryadi kepada Tribun, Senin (12/09/2011) pagi usai menggelar halal bihalal dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia.

Ditambahkannya reward akan diberikan dalam bentuk bantuan kepada lembaga atau organisasi. Termasuk organisasi sosial yang menampung keberadaan para pensiunan di Kota Pontianak.

"Bisa saja bentuk reward dalam bantuan ke koperasi pensiunan, memang sudah eksis sejak lama. Dan yang sekarang tinggal didorong kegiatan home industri apa yang dikelola pensiuan yang untuk bisa menghasilkan uang tambahan," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar