Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 29 April 2013

Paryadi Hadiri Ultah Bikers Brootherhood Pontianak Perdana

0 komentar

Paryadi Peduli Komunitas Motor

Sumber: Borneo Tribune

Ratusan anggota bikers brotherhood Chapter Pontianak berkumpul di Jalan MT Haryono, Pontianak, Minggu (28/4. Mereka merayakan ulang tahun pertamanya. Mengusung tema “Persaudaraan”. Brotherhood sekaligus  sekaligus melakukan penanaman pohon persaudaraan di kawasan MT Haryono.
Deklarasi kebersamaan dan persaudaraan di antara klub motor gede Pontianak kemarin juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pontianak Paryadi, S. Hut sekaligus melakukan penanaman pohon pertama yang disaksikan seluruh anggota yang hadir.
Salah satu panitia, saat diwawancarai Borneo Tribune, Kiki menyampaikan perayaan ulang tahun perdana yang dilakukan terbuka tersebut beralasan ingin hidup rukun dengan sesama pengendara motor gede dan masyarakat.
Acara yang digelar sejak Sabtu (27/4) lalu diawali dengan pemajangan motor gede di sekitar Jalan MT Haryono.
Kiki menambahkan, acara yang digagas bersama komunitas motor ged e tersebut merupakan salah satu cara menggalang kebersamaan di antara bikers dengan keragaman suku, agama, golongan, dan adat istiadat.
"Kami harus komitmen, menjaga kebersamaan, dan melakukan aksi nyata di masyarakat," ujarnya.
Sedangkan Paryadi, S. Hut dalam sambutan di hadapan anggota bikers kemarin, terus menekankan agar menjaga komitmen yang telah dibuat. Yakni menjaga kebersamaan dan persaudaraan. Terlebih lagi, tanggung jawab yang dipikul para bikers saat ini, termasuk merubah pandangan masyarakat terhadap komunitas motor.
“Tentu anda akan sepaham, kalau komunitas motor beda dengan geng motor. Karenanya melalui komunitas motor buktikan kalau anda (komunitas motor) adalah generasi yang memikul kebersamaan dan persaudaraan,” ujar Paryadi.
Paryadi juga mengharapkan kepada seluruh anggota yang hadir. Untuk bersama-sama mendukung program pemerintah Kota Pontianak. Salah satu yang bisa dilakukan adalah tertib dalam berlalu lintas dan menghindari balapan liar. “Kita harapkan, dari anggota tak ada yang ikut dalam balapan liar. Sebisa mungkin bersama pemerintah menghentikan aktifitas balap liar yang selama ini kerap terjadi,” pungkas Paryadi.





















0 komentar:

Posting Komentar