Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 02 Juli 2013

Hapuas Traffic Light di Sekitar Jembatan

0 komentar
Diskusi bersama pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi di Kota Pontianak. Dibimbing oleh Sebastian, SE. MM di Hotel Merpati Pontianak.
Salah satu poin penting yang Sebastian sampaikan dalam diskusi sekaligus pernyataan dukungan kepada pasangan PAS (Paryadi-Sebastian) adalah. Dalam upaya mengurai kemacetan di Kota Pontianak. Sudah tidak selayaknya di sekitar jembatan Kapuas Pontianak ada traffic laight.
Salah satu cara yang akan dilakukan bisa pasangan ini diamanahkan memimpin Kota Pontianak, adalah membangun jalan layang atau fly over di sekitar jembatan serta Jalan Tanjungpura tembus ke Jalan Imam Bonjol.
"Traffic light di sekitar jembatan Kapuas Pontianak itu cocok pada awal pembangunan saja. Sedangkan untuk saat ini, hal itu sudah tidak semestinya ada. Selain mengantisipasi adanya tumpukan kendaran di badan jembatan, juga untuk mengurai kemacetan, sehingga ada kelancaran di jembatan,"
"Apalagi usia jembatan sudah 30 tahun lebih, perlu diantisipasi adanya musibah bila kerap kali ada tumpukan kendaraan di badan jembatan"
 "SEBASTIAN, SE. MM"







0 komentar:

Posting Komentar