Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 26 April 2013

Pilkada Pontianak: Inginkan Koalisi Biru Paryadi Daftar PAN

0 komentar


Pilkada Pontianak: Inginkan Koalisi Biru Paryadi Daftar PAN

KBR68H- Sejak 8 Maret lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pontianak membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak. Menurut Koordinator Panitia Pendaftaran PAN Kota Pontianak Ya’ Heri Gunawan, pendaftaran tersebut akan ditutup tanggal 22 Maret mendatang. Tercatat, sejak hari pendaftaran hingga Minggu  kemarin, ada dua bakal calon yang mendaftar ke partai berlambang Matahari Putih tersebut. Dua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran adalah anggota DPRD Provinsi Kalbar Izhar Azurri dan Wakil Walikota Pontianak Paryadi.

Ia tidak memungkiri jika kalangan internal partai berwarna biru ini memprioritaskan kadernya, tetapi kalangan luar katanya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa diusung. Mekanisme survey katanya menjadi hal wajib dilakukan dalam menentukan hasil terbanyak siapa yang menjadi pilihan rakyat.

Untuk menguatkan posisi PAN dalam pengusungan di Pilwako nantinya, PAN  sudah berkoalisi dengan Partai Bintang Reformasi (PBR) Kota Pontianak. PAN, lanjutnya, mencari sosok calon walikota dan walikota yang memiliki satu visi misi yang sama dengan partainya.

Sementara Ketua II Partai Demokrat Provinsi Kalbar Paryadi, berharap  PAN bisa menjadi koalisi
 Demokratdalam Pilwako mendatang.  Pontianak Sejahtera katanya menjadi program andalan Paryadi dalam memenangkan hati masyarakat Kota Pontianak. Ia ingin program yang ada tepat sasaran, terutama bagaimana membangun keahlian warga Pontianak dalam sisi ekonomi sehingga terjamin secara menyeluruh kehidupannya. 

Sumber:
 Radio Volare FM

0 komentar:

Posting Komentar